Jumat, 22 April 2011

Trofi Copa del Rey Hancur Terlindas Bus Arak-arakan Real Madrid

Duel El Clasico Piala Raja yang dimenangi Real Madrid berbuntut insiden memalukan. Trofi Copa del Rey hancur tergilas bus arak-arak skuad Real Madrid.

 

INSIDEN tersebut terjadi saat pemain Real Madrid dan trofi Copa del Rey diarak di depan ribuan fans Madrid. Bek Madrid Sergio Ramos tanpa sengaja menjatuhkan Piala Raja yang membuat benda keramat itu hancur.

Lebih dari 150 ribu Madridista memadati Plaza de Cibeles, simbol megah Kota Madrid, untuk menyambut pahlawan-pahlawan mereka membawa trofi Copa del Rey.
Dalam arak-arakan bus terbuka, Ramos tanpa sengaja menjatuhkan trofi. Dalam tayangan ulang, Ramos yang berusaha menurunkan trofi dari kepalanya secara tak sengaja tersenggol tangan Marcello yang juga antusias merayakan kemenangan.

Piala Raja yang jatuh tepat di depan bus langsung digilas tanpa ampun. Bus langsung berhenti setelah Madrista berkerumun untuk melihat trofi yang telah hancur karena tergilas ban depan bus yang mengangkut pemain-pemain Madrid. Insiden ini terjadi pukul 4 pagi waktu setempat.

Namun insiden itu tak menyurutkan pesta Madridista di Plaza de Cibeles. Pemain-pemain Madrid tetap merayakan kemenangan tanpa memegang trofi megah itu. Madrid menang setelah gol semata wayang Cristiano Ronaldo pada menit ke-103.

0 komentar:

Poskan Komentar