Sabtu, 30 April 2011

Berba Pulih Siap Hadapi Arsenal


Dimitar Berbatov.(foto:Daylife)
MANCHESTER - Dimitar Berbatov masuk dalam daftar skuad Manchester United menghadapi Arsenal, hari Minggu nanti. Sebelumnya Berba mengalami cedera.
 
Berba absen dalam tiga pertandingan United akibat cedera kunci paha, namun seperti dilansir ESPN, striker Bulgaria ini sudah bisa mengatasi problem cederanya.
 
“Dimitar fit lagi.Dia mengalami cedera ringan tapi sudah berlatih sepanjang pekan ini,” kata pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, Jumat (29/4/2011).
 
Kehadiran Berbatov di lapangan sangat diperlukan Sir Alex saat ini. Dalam empat pertandingan liga yang tersisa, dan turnamen Liga Champions, United tentu memerlukan stok amunisi yang memadai.Terlebih meski kerap menjadi pilihan kedua, Berba adalah top skor United dengan 22 gol.
 
Sebelumnya, kabar baik juga datang dari gelandang Darren Fletcher setelah harus absen sejak 6 Maret lalu akibat virus. Fletcher sempat diturunkan selama 45 menit dalam pertandingan tim cadangan melawan Arsenal, Kamis malam.Ferguson berencana untuk memasangnya ketika United menjamu Schalke di leg kedua semi final Liga Champions Rabu nanti.
 
“Dia semakin baik dan kemungkinan kami bisa menyertakannya pada laga Rabu nanti untuk bermain 45 menit lagi.Sangat bagus dia telah kembali.Dia telah menyusaikan berat badan.Dia sudah bekerja keras di gym dan dalam kondisi baik untuk dimasukkan ke dalam skuad,” katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar