Selasa, 03 April 2012

Prediksi Chelsea vs Benfica Leg 2 Perempat Final 2012

Prediksi Chelsea vs Benfica Leg 2 Perempat Final 2012 - Prediksi Chelsea vs Benfica Leg 2 Perempat Final 2012, Chelsea vs Benfica. Bentrok panas akan tersaji di Stamford Bridge 5 April 2012 nanti. Dua tim asal Inggris dan Portugal bersua guna memperebutkan tiket menuju semifinal kompetisi paling prestisius di benua eropa. Si Biru mendapat keuntungan lebih setelah leg pertama berhasil mempecundangi si elang di Estadio Da Luz. Bagaimana prediksi skor chelsea vs benfica? Berikut ini ulasannya.
 

Chelsea vs Benfica
Gol Salomon Kalou di leg pertama Chelsea vs Benfica

Berkat gol salomon kalou di kandang Benfica, kini Chelsea berada diatas angin. Bisa dibilang satu kaki mereka telah menginjak semifinal. Kemenangan di Liga Champions di leg pertama lalu berpengaruh besar di liga domestik. Buktinya mereka berhasil memberondong Aston Villa dengan 4 gol. Merekapun kini lebih dekat ke zona Champions seiring dengan kalahnya Arsenal atas QPR.

Prediksi Chelsea vs Benfica Leg 2 Perempat Final 2012 
Pelatih Chelsea Di Matteo menjawab semua keraguan publik soal kemampuannya, yakni dengan mengantarkan Chelsea menyapu bersih kemenangan di beberapa laga terakhir. Menjelang pertandingan melawan Benfica, Di Matteo menginstruksikan anak asuhannya untuk tetap fokus dan tidak terlena dengan kemenangan tandang mereka di Da Luz. Ini cukup beralasan mengingat saat melawan benfica di Estadio Da Luz, Chelsea menang lebih karena keberuntungan. Pasalnya, Benfica yang sejak kick off begitu mendominasi pertandingan. Pelatih Benfica mengatakan sebenarnya anak asuhannya tak layak kalah dari Chelsea di leg pertama lalu.


Pertandingan leg kedua kali ini dipastikan berjalan seru dengan kedua tim saling jual beli serangan. Chelsea akan mendominasi pertandingan, sedangkan Benfica akan memberikan ancaman lewat serangan balik cepat yang akan dikomandoi oleh Gaitan dn Cardozo.

Susunan Pemain Chelsea vs Benfica
Chelsea: Cech, Ferreira, Luiz, Terry, Cole, Mikel, Meireles, Ramires, Mata, Kalou, Drogba.

Benfica: Artur Moraes, Emerson, Luisão, Maxi Pereira, Jardel, Javi García, Bruno Cesar, Pablo Aimar , Nicolas Gaitán, Axel Witsel, Óscar Cardozo

0 komentar:

Poskan Komentar