Jumat, 29 Juli 2011

United Incar Satu Lagi Pemain Kelas Dunia


Sir Alex Ferguson © GettyImages 
Sir Alex Ferguson baru saja berkata tidak akan merekrut pemain baru lagi setelah mendapatkan Ashley Young, Phil Jones dan juga David De Gea. Namun pernyataan salah seorang petinggi United, David Gill malah mengindikasikan sebaliknya.
"Kami telah mendapatkan 3 pemain baru dan kami saat ini sedang berupaya menambah seorang lagi," ucap David Gill seperti dikutip oleh The Sun.
"Sejauh ini tidak ada yang terjadi, kami juga tidak sedang terburu-buru. Kami akan memikirkan semuanya usai menjalani tur di Amerika."
"Masih ada 31 hari lagi menjelang penutupan bursa transfer untuk melihat perkembangan yang terjadi. Tetapi untuk saat ini saya tidak sedang memburu siapapun."
United kini tengah menghadapi krisis di lini tengah, menyusul pensiunnya gelandang kreatif mereka, Paul Scholes di musim lalu. Karena itu dipercaya setan merah tengah mengincar pemain dengan posisi sebagai gelandang.
"Kami mencari pemain dengan posisi tertentu dan dengan dua atau tiga nama di posisi tersebut. Poin terpenting untuk dimengerti dan Alex juga sudah menegaskan hal ini adalah kami membutuhkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas skuad."
"Kami saat ini mempunyai skuad yang tangguh dan untuk menjadi bagian dari skuad ini Anda perlu menjadi pemain kelas dunia. Tetapi Anda tidak akan pernah tahu, seringkali ada kejutan di bulan Agustus," pungkasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar