Senin, 11 Juli 2011

Lakoni Laga Penentuan, Skuad Argentina Dirombak

Komposisi skuad Argentina untuk laga terakhir di Grup A Copa America 2011 akan mengalami sejumlah perubahan, termasuk posisi Lionel Messi.

Sergio Agüero y Lionel Messi, Argentina
Jelang melakoni laga hidup mati melawan Kosta Rika di Grup A Copa America 2011, skuad dan komposisi tim Argentina sedikit dirombak.

Pelatih Sergio Batista menyatakan akan melakukan sejumlah perubahan pada posisi pemain dan skema permainan untuk bisa meraih kemenangan, yang menjadi syarat untuk bisa lolos ke perempat-final.

Posisi Lionel Messi misalnya, yang sedikit ditarik ke tengah dengan peran sebagai pengatur serangan. Sedangkan Fernando Gago akan diberi kesempatan untuk bermain sejak awal dengan bantuan Angel Di Maria.

"Kami butuh lebih banyak pergerakan bola dan Fernando Gago menjalankan perannya dengan baik," kata Batista, Senin (11/7).

Sementara untuk Messi, Batista tetap berharap yang bersangkutan bisa diandalkan Argentina untuk meraih kemenangan di laga ini.

"Rencananya adalah membentuk sebuah tim di sekeliling Messi. Sulit sekali untuk tidak memainkannya, bagi saya, karena ia pemain yang bisa bermain selama 90 menit penuh. Ia kadang bermain buruk, tapi selalu bisa menunjukkan sesuatu kepada Anda," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar