Jumat, 29 Juli 2011

Inillah Kegiatan Manchester United Selama Tur AS

Headline
 
Pasukan Manchester United menyambangi Amerika Serikat dua pekan terakhir ini untuk tur pra-musimnya. Tapi mereka tidak hanya bertanding, Sir Alex Ferguson cs banyak mengikuti kegiatan-kegiatan unik.

Manchester United dijadwalkan berada di negeri Paman Sam dari 13 Juli sampai 30 Juli, mereka menghadapi New England Revolution, Seattle Sounders, Chicago Fire, MLS All-Star dan ditutup melawan Barcelona.

Tapi kegiatan mereka tidak melulu latihan dan bertanding, anak-anak Old Trafford juga meluangkan waktu melakukan kegiatan-kegiatan diluar dunia sepakbola.

Contohnya, seluruh tim berkunjung kesalah satu universitas ternama di Amerika, Harvard, lalu mereka juga mengunjungi pabrik kerajinan kaca tiup di Seattle.

Tapi yang paling aneh adalah kegiatan yang dialami Mame Biram Diouf dan pasangan kembar Da Silva. Mereka mendatangi sebuah pasar ikan di Seattle lalu harus menjalani tradisi khusus toko tersebut dengan mengangkat ikan tinggi-tinggi.

Kejadian menyenangkan justru dialami Park Ji-Sung dan Patrice Evra, keduanya berkesempatan menjalani pelajaran membuat pizza di Boston. Hmm pasti enak..

0 komentar:

Poskan Komentar