Jumat, 29 Juli 2011

Ferguson Siap Lawan City di Community Shield


Tatap Community Shield: Sir Alex Ferguson pada konferensi pers jelang laga lawan MLS All Star. (c) AFP 
Sir Alex Ferguson memberi peringatan awal pada Manchester City bahwa pertandingan Community Shield bulan depan akan menjadi tantangan serius untuk sang "tetangga yang berisik".
Manchester United sebagai juara Premier League musim lalu akan berhadapan dengan City yang mengakhiri puasa gelar selama 35 tahun dengan menjuarai Piala FA.
Dalam perjalanannya menjadi juara Piala FA, City menyingkirkan United pada semifinal di Wembley. Namun Ferguson yakin timnya tak akan mengulang kesalahan yang sama di Wembley bulan depan.
Ferguson sendiri pada tour pra musim Setan Merah di Amerika Serikat sempat mengatakan bahwa City merupakan salah satu tim yang berpotensi sebagai rival United untuk memperebutkan gelar top flight division musim depan.
"Ini bukan Community Shield yang normal untuk Manchester United," kata Ferguson seperti dilansir Daily Mail. "Kami akan kembali menghadapi 'tetangga yang berisik', ini akan menjadi pertandingan yang menarik,"
"Bila anda melihat kemungkinan yang ada pada tim-tim papan atas, semua bisa menjuarai liga. Kami, City, Liverpool juga tampak banyak berubah, serta Arsenal dan Chelsea yang selalu menjadi penantang serius," terang Fergie

0 komentar:

Poskan Komentar