Minggu, 15 Mei 2011

Chicharito: MU Terbaik di Dunia



Penyerang Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez , menyatakan, timnya merupakan yang terbaik di dunia setelah meraih gelar juara Premier League 2010-2011.
"Setan Merah" memastikan meraih titel ke-19 setelah bermain imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers di Ewood Park, Sabtu (14/5/2011). Gelar ini merupakan gelar perdana bagi Hernandez yang diboyong MU dari Guadalajara pada awal musim ini.
"Brilian. Aku sangat bahagia. Gelar ini lebih dari yang aku bayangkan (ketika bermain di Meksiko). Setiap pertandingan dan setiap hari di Inggris terasa lebih indah daripada yang aku impikan," kata Hernandez kepada Sky Sport. 
"Aku tidak percaya. Aku bermimpi menikmati momen seperti ini dan aku sangat menikmati. Aku benar-benar tidak percaya," lanjutnya.
Penyerang asal Meksiko itu memiliki andil besar pada pertandingan tadi. Dia merupakan aktor di balik terciptanya gol balasan MU yang diciptakan Wayne Rooney dari titik putih pada menit ke-71. Hadiah penalti diberikan kepada MU setelah Hernandez dijatuhkan oleh kiper Blackburn, Paul Robinson.
Blackburn protes dengan keputusan wasit Phil Dowd. Namun, Hernandez menilai tidak ada yang salah dengan keputusan itu.
"Ada kontak di sana dan wasit memberikan hadiah penalti kepada kami," tegasnya.
Setan Merah berpeluang besar menambah gelar bila berhasil mengalahkan Barcelona di final Liga Champions yang digelar di Wembley pada 28 Mei mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar