Senin, 02 Mei 2011

Arsenal Menang, Wenger Justru Frustrasi


Headline

The Gunners sukses memetik poin penuh dengan menjungkalkan Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (1/5/2011) malam WIB. Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak gelandang muda Aaron Ramsey di babak kedua.
Namun, kemenangan itu justru membuat Wenger frustrasi. Pasalnya, hasil ini lebih menguntungkan Chelsea yang saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer.
MU, Arsenal, dan Chelsea sama-sama telah melakoni 35 dari 38 pertandingan. Saat ini, MU menguasai klasemen dengan 73 poin atau unggul tiga angka dari Chelsea di tempat kedua. Adapun Arsenal ada di tempat ketiga dengan 67 poin.
“Masalahnya hasil ini justru lebih menguntungkan Chelsea. Mereka kini memiliki kesempatan menjuarai Liga Primer. jika The Blues mampu mengalahkan MU, maka hal itu akan menjadi masalah besar bagi kami,” ungkapnya seperti dilansir Sky Sports.
“Kami akan berusaha keras hingga akhir. Kami banyak mengalami ketidakberuntungan di musim ini. Tetapi, mungkin kami akan mendapatkan keberuntungan di tiga pertandingan terakhir. Anda tidak pernah tahu itu.”
“Kami hanya tidak perlu meneysal segala yang telah terjadi dan berjuang keras di setiap pertandingan. Kami ingin sedekat mungkin dengan posisi teratas dan lolos langsung ke Liga Champions,” pungkasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar