Sabtu, 30 April 2011

Vidic Idamkan Trofi untuk United

Nemanja Vidic / Foto: Daylife
MANCHESTER - Mimpi Nemanja Vidic menjadi kapten Manchester United sudah terwujud. Namun, bek internasional Serbia masih mengidamkan trofi untuk dipersembahkan pada skuad arahan Sir Alex Ferguson.

Jelang akhir musim, United tengah menyongsong dua gelar bergengsi. Hingga pekan ke-34, armada Old Trafford urung lengser dari puncak klasemen sementara Premier League, unggul enam poin dari pesaing terdekat, Chelsea.

Sedangkan di kancah Liga Champions, satu kaki United menginjak final usai membungkam Schalke 04 2-0 pada leg pertama semifinal, Rabu (27/4/2011). Tak heran jika Vidic berambisi mengamankan kedua trofi, terlebih di saat dirinya menyandang ban kapten.

“Sebenarnya, menjadi kapten adalah mimpi saya, terlebih kapten klub besar seperti Manchester United, dan mengangkat trofi juga impian saya,” aku Vidic.

“Ini adalah impian setiap pesepakbola. Jujur, sebagai pemain, saya tidak pernah mengimpikan saya bisa mencapai sejauh ini. Saya menikmatinya,” paparnya.

Vidic pun mengaku sangat mengidamkan trofi Liga Champions direngkuhnya bersama pasukan Red Devils di Stadion Wembley, London, venue perhelatan partai pamungkas Liga Champions musim ini, yang jatuh tepat pada 28 Mei mendatang.

“Bisa berlaga di final, perasaan saya tidak akan tergambarkan. Tapi, mengangkat trofi di Wembley sebagai kapten United akan menjadi puncak karier saya. ya, seperti mimpi yang menjadi nyata,” tutupnya, seperti dilansir Sky Sports News, Jumat (29/4/2011).

0 komentar:

Poskan Komentar