Sabtu, 30 April 2011

"Performa Pemain United di Puncak"

Michael Carrick.(foto:Daylife)
MANCHESTER – The Red Devils, sebutan Manchester United mengincar gelar ke 19 di Premier League.Beruntung bagi Manchester United, kondisi para pemain tengah dalam grafik puncak.

Manchester United mengoleksi 73 poin dari 34 pertandingan terpaut enam poin dari posisi runner up Chelsea.Tapi Fakta ini belum bisa membuat United tenang. Rooney Cs wajib tampil all-out di sisa empat laga, terlebih skuad Ferguson harus melalui hadangan Arsenal dan Chelsea.

Situasi ini toh tidak membuat gelandang Manchester United Michael Carrick panik.Dia menilai skuad United sedang dalam kondisi terbaik untuk mengakhiri liga dengan trofi di tangan.

“Secara pribadi, para pemain sedang dalam performa baik begitu juga dengan kondisi tim,” ujar Michael Carrick seperti dikutip Yahoosports, Jumat (29/4/2011).

Carrick bersyukur, penampilan yang konsisten seperti yang diharapkan tim terjadi di waktu yang tepat saat United membutuhkannya.”Waktunya tepat, tapi kami ingin terus membawa ini sampai akhir musim. Ini tidak terjadi setiap saat,” katanya.

“Kami tidak ingin berandai-anda dan berpikir apa yang akan terjadi.Kami hanya kehilangan gelar karena kalah satu poin tahun lalu. Jadi itu bukan seperti kehilangan ban yang membuat kami ambruk,” ujarnya.

“Kehilangan gelar di musim lalu memang sangat mengecewakan dan kalah dari Bayern (semi final Liga Champions) adalah kehilangan besar, tapi kemudian kami kini sudah dekat dengan gelar liga.Ada konsistensi di sana, tapi kami harus lebih kuat lagi musim ini,” tutup Carrick.

0 komentar:

Poskan Komentar