Minggu, 17 April 2011

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona (17 April 2011)

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona 17 April 2011 Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona (17 April 2011)

Laga El Clasico jilid kedua musim ini berakhir tanpa pemenang. Real Madrid yang harus kehilangan satu pemainnnya diimbangi Barcelona dengan skor 1-1.
Duel ini dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (17/4/2011) dinihari WIB. Babak pertama diakhiri kedua tim tanpa gol meski laga berlangsung dengan tensi tinggi dan seru sejak peluit awal dibunyikan.
Di babak kedua Barca unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi yang kemudian dibalas Cristiano Ronaldo, juga dari titik putih.
Madrid harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Raul Albiol dikartu merah wasit yang berujung pada gol Messi.
Dengan hasil ini Barca tetap kokoh di puncak klasemen dengan 85 poin dan tetap unggul tujuh poin dari Madrid di peringkat kedua. La Liga musim ini tinggal menyisakan enam pekan lagi.
Kedua tim akan bertemu kembali di Final Copa del Rey pertengahan pekan besok sebagai rentetan dari empat El Clasico yang harus dijalani keduanya dalam rentang 18 hari.

Susunan pemain:

Madrid: Casillas, Carvalho, Albiol, Marcelo, Ramos, Pepe, Khedira, Xabi (Adebayor 66′), Ronaldo, Di Maria (Arbeloa 67′), Benzema (Oezil 57′).
Barcelona: Valdes, Pique, Puyol (Keita 58′), Adriano, Alves, Busquets, Iniesta, Xavi, Villa, Messi, Pedro (Afellay 67′)

0 komentar:

Poskan Komentar