Jumat, 01 April 2011

The Doctor: Bahu Saya Masih Nyeri

 
Doha: Valentino Rossi hanya bisa finis di tempat ketujuh pada lomba pembuka MotoGP di Doha. The Doctor mengaku berlanjutnya rasa nyeri di bahunya sebagai faktor terbesar kekalahannya ketimbang performa motor Ducati.


Rossi sempat memulai lomba dengan apik ketika menguasai posisi kedua di tikungan pertama di Sirkuit Doha. Ia mengaku sempat berjuang keras untuk bisa finis di tempat keempat meski akhirnya harus menyerah akibat nyeri pada bahunya.

“Saya memulai lomba dengan bagus dan senang rasanya karena tenaga kuda motor Ducati membantu saya melaju,” kata Rossi, Senin (21/3).

Setelah memulai lomba dengan apik, Rossi mengaku melakukan kesalahan kecil di tikungan awal. Ia menyesal harus berada di Hector Barbera (pembalap Aspar Ducati) selama beberapa putaran. “Kalau tidak saya bisa saja mendekati Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso,” ujarnya.

Setelah berusaha keras memacu motornya, Rossi mengakui gagal pada lomba pertamanya. Meski tidak menyalahkan performa Ducati, mantan ikon Yamaha itu mengatakan timnya perlu sedikit membenahi dapur pacunya. “Kami tidak tampil di Doha untuk meraih posisi ketujuh. Namun ada hal positif dari lomba, memulai dengan waktu karena kami mencatat waktu dengan cepat,” katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar