Sabtu, 30 April 2011

Chicharito: Terpenting United Juara!


Foto: Javier Hernandez/Reuters
MANCHESTER - Javier 'Chicharito' Hernandez rela bekorban tak mencetak gol, demi membawa Manchester United meraih gelar juara.

Diberitakan sebelumnya, Setan Merah berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-0 di Old Trafford, Sabtu (23/4/2011) malam kemarin. Tandukan Chicharito melambungkan posisi skuad Sir Alex Ferguson di puncak klasemen.

"Kami membutuhkan kemenangan ini, tidak peduli siapa yang mencetak gol. Kami selalu memikirkan tim. Hal itu adalah terpenting. Kami tidak mau serakah dan hanya memikirkan mencetak gol untuk diri sendiri," ujar Chicharito.

Dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez beberapa waktu lalu, banyak orang yang memperkirakan United kehilangan ketajaman dalam memperebutkan gelar juara Premier League pada musim ini.

Namun, Sir Alex Ferguson menepis semua keraguan itu dengan mendatangkan Chicharito. Pemain yang digaet dari Guadalajara itu, tampil brilian pada musim perdananya dengan mencetak 19 gol disemua kompetisi buat United.

"Musim ini memang seperti impian menjadi kenyataan buat saya. Saya sudah menyumbang 19 gol dan kami hampir memenangkan trofi Premier League. Ini sebuah hal yang sangat sulit dipercaya," lanjut Chicharito.

"Namun, jika saya memiliki kesempatan untuk menukar 19 gol saya untuk sebuah gelar juara bagi tim ini, maka saya pasti akan melakukannya," tandas penyerang belia Meksiko dilansir Goal, Senin (25/4/2011).

0 komentar:

Posting Komentar