Selasa, 15 Maret 2011

Negara Paling Berbahaya di Dunia

Daftar 10 Negara Paling Berbahaya di Dunia

1. Iraq


Irak sebuah negara dengan cadangan minyak yang kaya. Tetapi adalah sebuah negara hancur dalam kesengsaraan, kekerasan, putus asa dan kebingungan. Al-Qaeda, pemberontak Sunni, Syiah, pasukan keamanan, pemberontak Kurdi, tentara Amerika, Turki dan penjahat yang terlibat dalam siklus kekerasan yang sayangnya, tidak akan diselesaikan dalam waktu dekat

2. Colombia


Penculikan merupakan perhatian utama di Kolombia. Ada 2338 penculikan di Kolombia pada tahun 1998. Korban, 138 dibunuh oleh penculik mereka. Peringkat keempat di dunia untuk 69.98/100000 pembunuhan pada tahun 2006. Ancaman lain adalah kokain.

3. Sudan


Putus asa, kematian dan kehancuran adalah sebutan untuk Sudan. Terorisme adalah wajah bangsa ini. Lebih dari dua juta orang tewas dalam 2 perang saudara yang membentang dalam 50 tahun terakhir. Seiring dengan kondisi negara yang penuh gurun, Sudan adalah salah satu negara terburuk di planet ini.

4. Somalia


Somalia adalah sebuah negara yang gagal, penuh anarki, dan pertempuran antara klan (suku), ditambah dengan kelaparan. dan yang paling berbahaya adalah merajalelanya para perompak

5. Afghanistan


Afghanistan sebenarnya adalah sebuah tempat yang strategis, tetapi perang telah membawa negara ini hidup dalam kemiskinan. Masalah ranjau darat harus menjadi perhatian karena hampir 12 juta ranjau darat dikuburkan di tanah Afghanistan. Ditambah dengan persaingan antar-suku, kelompok opium dealer, dan pemboman bunuh diri meningkatkan bahaya negara ini.

6. Antartika


Ketika kejahatan, penculikan, perkosaan dan perampokan bukan masalah besar di tempat ini, Antartika sebenarnya berbahaya dengan kondisi cuaca ekstrim. Suhu bisa turun menjadi -60 derajat Celcius dan angin 100km/jam, hanya satu jam cuaca ini dapat membunuh Anda. Hal yang lebih buruk di Antartika tidak ada rumah sakit, persediaan makanan, dan tentu saja restoran cepat saji.

7. Burundi


Burundi adalah sebuah negara kecil yg terpecah oleh perang saudara antara Hutu dan Tutsi. Burundi memiliki masalah yang sangat kompleks, mulai dari tingkat kemiskinan yang sangat tinggi nasional, tingkat kejahatan yang sangat tinggi, kelompok separatis bersenjata, perampokan dan penculikan menjadi sesuatu yang sering ditemukan di Burundi

8. Afrika Selatan


Afrika Selatan digambarkan sebagai "Ibukota Perkosaan" karena tingginya tingkat pemerkosaan di negeri ini, meskipun telah menunjukkan tren menurun. pusat Kemiskinan juga menjadi pusat berbagai jenis kejahatan, dan juga ancaman dari kelompok-kelompok bersenjata. Bagian yang paling berbahaya di sini adalah seks, karena hampir 10 juta penduduk menderita HIV. 

9. Brazil


Brasil memiliki tingkat kemiskinan yang sangat tinggi, itu mempengaruhi tingginya tingkat kejahatan jalanan di Brazil. Kejahatan terorganisir serangan tidak hanya pada warga sipil, tetapi juga menyerang polisi dan lembaga-lembaga publik.

10. Russia


Rusia dianggap berbahaya karena Rusia memiliki tingkat kejahatan yang cukup tinggi karena tingginya jumlah mafia dan gangster di Rusia. pembunuhan ini terjadi hampir setiap 18 menit dan sekitar 84 orang tewas setiap hari.

0 komentar:

Poskan Komentar