Senin, 21 Maret 2011

Luis Nani

Biografi Luis Nani


Kebangsaan: Portugal
Tanggal Lahir: 17 November 1987 (23 tahun)
Tempat lahir: Praia, Tanjung Verde, Portugal
Nama:  Luis Carlos Almeida da Cunha,  Nani, 
adalah Portugis pemain sepak bola internasional yang saat ini fitur untuk pembangkit Inggris dan Eropa Manchester United. Dia adalah seorang pemain sayap, tetapi juga bisa beroperasi di gelandang tengah dan terkenal karena salib, film, trik dan melewati serta untuk dribblings. Nani memulai karir sepak bola nya di raksasa Portugis Sporting Lisbon (walaupun dia awalnya dipupuk kasih sayang terhadap saingan Sporting’s FC Porto) pada tahun 2005 setelah maju melalui akademi pemuda dari klub. dia bermain selama dua musim di Stadion da Luz dan pada musim panas 2007 setelah membuat 58 penampilan liga dan mencetak 10 gol itu ditandatangani oleh Manchester United selama 17 million pound untuk lima tahun kontrak.
Nani 26 memainkan pertandingan liga untuk United di musim 2007-2008 tapi kebanyakan dari mereka dari bangku. Dia juga mencetak 3 gol di Liga Premier dan memenangkan kedua Premiership dan UEFA Champions League dengan United di musim 2007-2008.
Nani menerima gelar piala internasional pertama untuk Portugal on August 1,2006 melawan denmark internasional yang bersahabat dan bahkan mencetak gol dalam pertandingan yang portugal hilang. Nani adalah bagian dari skuad Portugal untuk final Euro 2008 di Austria dan Swiss.

0 komentar:

Poskan Komentar